Selasa, 31 Januari 2017

Kegiatan KKN62 Univeritas Siliwangi 2017

Assalamualikum, Perkenalkan Kami dari KKN62 Universitas Siliwangi angkatan 2014 sedang melaksanakan salah satu tugas Kampus yaitu Kuliah Kerja Nyata yang diselenggarakan pada tahun 2017 tepatnya 5 januari sampai 8 Februari 2017.

Kami dari KKN62 beranggotakan 19 orang ditugaskan oleh Kampus didesa Jayamukti kecamatan Pancatengah ini harus mengabdi terhadap desa dengan Tema Pendidikan yang telah ditentukan oleh kampus.

Program Utama dari kelompok kami yaitu Memantau,Mensurveys,Meningkatkan,dan Melaksanakan Wajar Dikdas 12 Tahun yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Program Pendukung dari kelompok kami yaitu Melaksanakan Seminar Motivasi untuk Meningkatkan Kesadaran Masyarakat terhadap Wajar Diksas 12 Tahun, lalu kami juga Melaksanakan Penyuluhan Seks Bebas didesa Jayamukti. Kemudian untuk Program Tambahan nya kami Melakukan Pembuatan Blog Desa Jayamukti, dan mencari potensi-potensi yang terdapat didesa Jayamukti seperti Wisata Alamnya atau juga Kerajinan Kerajinan yang dihasilkan oleh warga desa Jayamukti, atau juga potensi lain yang bisa dimunculkan dan diketahui oleh warga desa Jayamukti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar